Jual Kripik buah murah

Penjelasan Cara Meruqyah oleh Fajri Nur

28 Aug 2011 - 06:32 WIB

1. Pembacaan ayat-ayat Al Quran

Dan Kami turunkan dari Al-Quran suatu yang menjadi penawar dan rahmat bagi orang-orang yang beriman dan Al-Quran itu tidaklah menambah kepada orang-orang yang zalim selain kerugian. (QS. Al-Isro : 82)

Abu Said Alkhudri ra berkata bahwa seorang laki-laki datang kepada Rasulullah saw dan berkata : Ya Rasulullah, saya merasa sakit di dada saya , Rasul menjawab : Bacakanlah Alquran ( HR. Ibnu Murdawih)

2. Pembacaan doa-doa Rosulullah

Ingatlah, aku akan mengajarkan kepadamu ruqyah yang pernah diajarkan malaikat jibril terhadapku, yaitu hendaklah engkau mengucapkan : Dengan nama Allah aku mengobatimu dan Allah lah yang menyembuhkanmu dari semua penyakit yang menimpa, dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul, dan dari kejahatan orang yang dengaki apa bila ia mendengki, engakau lakukan hal tersebut sebanyak tiga kali dalam ruqyah-mu

HR. Hakim

3. Pumukulan yang disertai gertakan

Utsman bin Abil Ash berkata, \”Ketika Rasulullah menjadikan aku sebagai utusan ke Thaif, muncul sesuatu dalam shalatku hingga aku tidak tahu shalat apa yang sedang aku kerjakan. Ketika aku sadari, aku mendatangi Rasulullah Shallallahu \’Alaihi wa Sallam. Beliau menyapa,\’Ibnu Abil Ash ?\” Aku menjawab, \’Ya, wahai Rasulullah.\’ Beliau bertanya,\’Apa yang terjadi padamu?\” Aku menjawab,\’Ya Rasulullah, muncul sesuatu dalam shalatku hingga aku tidak tahu shalat apa yang sedang aku kerjakan.\’ Beliau bersabda, \’Itu setan. Mendekatlah (ke sini).\’ Aku pun mendekati beliau dan duduk di atas perut kakiku. (Perawi) berkata,\’ Beliau memukul dadaku dengan tangan beliau dan meludah pada mulutku seraya mengucapkan, \’Keluarkan wahai musuh Allah. \”Beliau melakukannya tiga kali kemudian berkata,\’Lakukan amalanmu ini.\” Utsman berkata, aku yakin setan itu tidak akan menggangguku setelahnya.\” (Shahih Ibnu Maajah)

4. pemijatan titik2 refleksi

Rasulullah bersabda:sesungguhnya setan itu berjalan pada anak Adam mengikuti aliran darah. (Muttafaqun alaih)

5. pemberian air garam dan diminumkan pada pasien

Ali bin Abi Thalib berkata, Ketika Rasulullah sedang shalat, beliau disengat Kalajengking. Setelah beliau selesai shalat, beliau bersabda, Semoga Allah melaknat Kalajengking yang tidak membiarkan orang yang sedang shalat atau yang lainnya. Lalu beliau mengambil sewadah air dan garam. Kemudian beliau usap bagian anggota badan yang disengat Kalajengking, seraya membaca surat al-Kafirun, al-Falaq dan anNas. (HR. Thabrani)

6. Bekam

Sebaik-baik pengobatan adalah bekam (HR. Ahmad)

Insya Allah kebaikan bekam ini meliputi penyembuhan gangguan jin

Teknik-teknik yang Syubhat (bisa jadi haram) dan tidak ada landasan dalil syarinya

1. Dengan jimat seperti tulisan arab yang dibungkus dan dikalungkan

Diriwayatkan dari Imran bin Hushain, Nabi shallallahu alaihi wa sallam suatu ketika melihat seorang lelaki yang di tangannya terdapat gelang dari kuningan, maka beliau bertanya, Apa ini?. Dia menjawab, Untuk menangkal penyakit. Maka Nabi mengatakan, Lepaskan saja, karena sesungguhnya gelang itu tidak akan memperbaiki keadaanmu kecuali kamu semakin bertambah lemah. Bahkan kalau kamu meninggal dalam keadaan masih memakai gelang itu tentu kamu tidak akan bahagia selamanya. (HR. Ahmad, sanadnya la basa bih)

2. Pemasangan pagar ghaib

Landasannya sama seperti point pertama.. alas an psikologisnya, orang akan hilang rasa bergantung pada Allah dan merasa khawatir

3. tenaga dalam/menerawang dari jarak beberpa meter sampai beberapa jengkal dari pasienTidak ada dalil yang membenarkannya, hanya ikut-ikutan orang yang dianggap sakti

4. menagkap jin

Rasulullah memang pernah menangkap jin saat shalat, tapi beliau melepasakannya karena mendengar doa nabi sulaiman.. maka secara tidak langsung Rosulullah melarang untuk menakpa jin

\”Sesungguhnya syetan merintangiku dan berbuat kasar kepadaku untuk merusak shalatku, namun aku diberi kekuatan oleh Allah untu mengalahkannya hingga aku pun mencekiknya. Sungguh muncul dalam diriku keinginan untuk mengikatnya pada salah satu tiang dimasjid hingga pagi agar kamu dapat menyaksikannya. Namun tiba tiba aku teringat ucapan saudaraku, Sulaiman, \” Ya Tuhanku ampunilah aku dan berikanlah aku kerajaan yang tak layak buat seorangpun sesudahku\” (QS Shad:35, Sy). Maka Allah pun menolaknya dalam kehinaan \”. (HR Al Bukhari dan Muslim)

Hukum setelah nabi sulaiman tidak berlaku seiring turunnya ayat

Sesungguhnya Telah berlalu sebelum kamu sunnah-sunnah Allah; Karena itu berjalanlah kamu di muka bumi dan perhatikanlah bagaimana akibat orang-orang yang mendustakan (rasul-rasul).

Q. Ali Imran : 137.

5. memasukan ke dalam botol

Memang setan itu fleksibel sesuai dengan sikap emosi seseorang, jika ia menyombongkan diri dan takabur, setan akan membesar, jika ia berserah pada Allah dan membaca basmallah setan akan mengecil.. tapi tidak bisa ditangkap dan masuk ke dalam botol

Seorang laki laki bercerita: \”Suatu ketika aku tengah mendampingi Rasulullah SAW tiba tiba ada seekor binatang tergelincir, lalu aku aku berkata: \”celakalah syetan!\”. maka Rasulullah bersabda: \”jangan engkau mengatakan \”celakalah syetan\”, sebab jika engkau mengatakan seperti itu. syetan akan bertambah besar sebesar rumah dan mengatakan \”Alangkah kuatnya aku\” akan tetapi ucapkanlah \”(3) Bismillah\” (Dengan nama Allah), sebab jika engkau mengatakan itu syetan pun akan mengecil sekecil lalat\” (HR Abu Dawud)

Adapun kalau memang setan itu benar-benar menjelma, Rasulullah memerintahkan kepada umatnya bukan untuk menangkap tapi langsung dibunuh. Sebagaimana hadits ini.

Sesungguhnya di Madinah terdapat para jin yang telah masuk Islam. Jika kalian melihat sesuatu dari mereka, maka izinkanlah ia selama tiga hari. Jika ia menampakkan diri kepadamu sesudah itu, maka bunuhlah. Sebab, sesungguhnya ia adalah setan [HR Muslim, no. 2226, kitab As-Salam]

Tapi kejadian seperti itu sangat jarang terjadi kecuali kemungkinan dibawah ini

a. orang yang melihat terkena gangguan jin juga

b. ia terkena gangguan halusinasi

c. ia berdusta


TAGS   Al Qur'an / Rasulullah / Abu Sa'id / Nama Allah / syar'i / ruqyah / jimat / ayat-ayat / penyakit /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive