Jual Kripik buah murah

Inilah Keistimewaan Semut

22 Jan 2012 - 06:05 WIB

Belajar

Belajar

Beberapa hari terakhir ini kripikbuah sering membaca buku : ayat-ayat Semesta yang ditulis oleh doctor sains universitas Hiroshima Jepang Agus purwanto. Hari ini kripikbuah akan membagikan hasil bacaan tersebut kepada anda tentang semut, semut yang sering kita lihat didinding rumah kita merayap berjalan kesana kemari sambil seskali waktu menyapa temannya yang kebetulan berpapasan dengannya. Mungkin saja hal tersebut menjadi hal biasa tapi begitulah semut berkomunikasi dengan temannya.

Dalam bukunya Agus purwanto menyebutkan tentang keistimewaan semut sehingga diabadaikan namanya dalam alquran dengan nama surat An Naml pada juz ke 19. Semut menjadi istimewa dengan diabadikannya sebuah peristiwa ratu semut yang memerintahkan seluruh rakyat untuk masuk kelubangnya masing-masing karena tempat mereka akan dilewati oleh nabi Sulaiman AS. Dan pasukannya (an Naml 18), ayat inilah yang dijadikan pijakan oleh Agus Purwanto untuk mengungkap bahwa ternyata semut diperintah oleh seorang ratu semut, hipotesis ini kemudian dibenarkan dengan ilmu biologi bahwa pemimpin semut adalah semut betina, ratu.

Hal lain yang ditulis oleh Agus purwanto adalah lebah dan banyak lagi yang tidak mungkin diposting seluruhnya,lebih jelasnya silahkan anda membaca buku : ayat-ayat semesta (sisi-sisi al quran yang terlupakan, dalam buku ini juga Agus Purwanto mengutip kesitimewaan semu t yang ditemukan oleh peniliti diluar Islam yang kemudian dilaporkan oleh majalah Reader Digest yang terbit pada dasawarsa 1970-an, keistimewaan semut adalah :

Pertama : komunitas semut mempunyai system atau struktur kemasyarakatan lengkap dengan tugasnya.

Kedua : Masyarakat semut mengenal system peperaangan kolektif, artinya kelompok semut tertentu yang dipimpin oleh ratu semut berperang melawan kelompok semut lainnya yang juga dipimpin oleh seekor ratu semut, sementara hewan lain umumny berperang secara indibidu-individu.

Ketiga : semut mengenal system perbudakan. Telur sebagai harta benda utama semut yang kalah perang akan dikuasai oleh semut yangmenjadi pemenang. Telur ini akan dijaga hingga menetas dan pada saat menetas maka bayi-bayi yang lahir dari telur tersebut akan dijadikan sebagai budak-budak mereka yang menang.

Keempat : semut mengenal sistem peternakan.kelima semut mengenal system navigasi yang baik. (ayat-ayat semesta hal; 214)

Inilah keistimewaan semut dibandingkan hewan lain sehingga membuat dirinya terabadikan namanya dalam al Quran, keistimewan semut bisa jadi lebih banyak jika para ilmuwan kembali melakukan penelitian tenang binatang ini, jika anda seorang yang senang bergelut dibidang sains cobalah meneliti 800 ayat-ayat yang berkaitan dengan bidang sains yang berhasil dihimpun oleh Agus Purwanto, sebab seperti yang dikatakan Allah dalam surat Ali Imran ayat 191 tidaklah Allah menciptakan segala sesuau yang ada didunia ini secara sia-sia. Inilah tugas kita mengungkap msiteri-misteri ayat-ayat Allah (tanda kebesaran Allah) yang ada dialam semesta ini. Wallahualam


TAGS   kripikbuah / semut / lebah / ayat-ayat semesta / doctor / sains / Agus Purwanto / ratu / biologi / sistem / betina /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive